Nov 4, 2011

Tembak Keyword = Tembak Cewek


Tembak Keyword = Tembak Cewek
Semua blogger pasti menginginkan artikel yang diposting di blognya berada  nomor satu di search engine, khususnya mbah google. Demikian pula dengan saya. Tapi bagaimana ya caranya..? Seandainya gak di nomor satu setidaknya di halaman pertama google pun boleh (hehehehehe… berharap). Sebenarnya teorinya sich simple aja, cari yang banyak dicari orang, tapi yang nyediain yang dicari orang tersebut sedikit atau bahkan tidak ada heheheheheee. Ok, di sini kita sama-sama belajar bagaimana cara tembak keyword biar bisa nongol di halaman pertama google. Prinsipnya sebenarnya sama aja dengan kita tembak cewek Sob.

Pertama, Sobat tentukan cewek yang akan Sobat tembak, eh…! maksud saya keyword yang akan Sobat tembak atau  bidik (cewek = keyword). Kita harus tau persis siapa cewek itu,cantik gak (kalau cantik pasti sobat banyak saingannya), dimana rumahnya, siapa orang tuanya, apa kesukaannya, dsb.

Kedua, Kita harus tau betul siapa aja yang juga ngincer cewek tersebut, orang- orangnya kayak mana, lebih ganteng dari Sobat, lebih kaya dari Sobat atau gimana, kalau dia gantengan Sobat atau bahkan lebih kaya dari Sobat itu bisa jadi nilai plus untuk Sobat (dasar cewek matre).
Ketiga, siapkan senjata dan strategi untuk menembak cewek tersebut, sehingga sekali tembak langsung klepek-klepek hehehehehee….

Nah itu saja cara tembak keyword yang mungkin kurang bisa Sobat pahami, orang Saya yang nulis aja juga kurang paham. Gimana sich… Ya ini kan juga itung- itung belajar tembak keyword juga. Untuk cara tembak keyword yang beneran ada disini nie, klik aja langsung kesini……!

0 comments:

Post a Comment