Mar 23, 2010

Tentang Itok's Blog

About

Perkenalkan nama saya adalah Itok Santoso. Saya asli dari kota Nganjuk (Jawa Timur).

Saya aktif ngeblog sejak Maret 2010 dan Itok's Blog merupakan blog pertama saya. Blog saya yang lain di antaranya adalah 'computer-doank'.

Tentang Itok's Blog
berisi tips-tips ngeblog, mulai dari desain blog, tips blogspot, tips menulis, tips SEO, meningkatkan trafik, dan monetisasi,berisi juga luahan hati yang serba-serbi ini. Alhamdulilah, blog ini telah mendapatkan PR 2 tepatnya pada 5 Agustus 2011(update).


Terlepas dari sekedar sarana informasi, Itok's Blog juga merupakan sarana saya dalam membangun persahabatan, silaturahmi, tukar pengalaman, dan membangun komunitas dengan para blogger lain. Oleh karena itu, jika Anda ingin berkomunikasi lebih lanjut, silakan hubungi saya melalui contact  atau isi aja komentar dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment