Nov 4, 2011

Strategi Tembak Keyword

 Strategi Tembak Keyword
Menindaklanjuti postingan kemarin tentang tembak keyword = tembak cewek, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang strategi gimana cara menembak keyword tersebut. Ok! Cara ini sebenarnya sangat sederhana, untuk pengembangannya bisa Sobat sendiri yang melakukannya sesuai kreatifitas Sobat masing- masing.


Inilah strategi singkat untuk tembak keyword, kata kunci atau pencarian yang tertarget, tanpa perlu pusing nulis banyak kontent, cukup beberapa kontent bisa dapet ratusan kunjungan:

1.    Carilah keyword/kata kunci atau produk-produk dari tempat yang berbeda kemudian analisis

2.    Periksa berapa volume pencarianya

3.    Periksa situs pesaing, jangan melihat semua kekuatan situs- situsyang menggunakan keyword yang Sobat bidik, utamakan analisis situs-situs yang menduduki urutan teratas. Perhatikan apakah SEO nya di optimalkan atau biasa-biasa saja. Lihat On Page SEO nya dan Lihat Off Page SEO nya juga. Dan Lihat Umur pesaing web itu.

4.    Dan lihat juga Pagerank web itu, awas jangan terkecoh PR hompage dengan PR post.

Saya kira cuma empat point di atas yang perlu Sobat terapkan, Untuk penjelasan dari keempat point di atas akan saya bahas di postingan berikutnya, tapi bagi yang sudah tidak sabar, boleh bereksperiment sendiri dulu, bagi yang masih sabar ya tunggu aja updatenya blog ini……keep blogging….!

0 comments:

Post a Comment